Songfiction : Baby... My lady



Author : Ayuna Kusuma

Maincast :

Kim Soo Hyun : Hyun
You : Sora
Sandeul : Sandeul
Suzy : Gadis cantik
Song : 투빅(2BiC) - 05.니 눈 니 코 니 입술 (Feat. 79)

***

"Baby... You are my lady... maybe I love you baby you...." seorang pria bersenandung kecil sambil menikmati buku di didepannya. Sesekali ia melihat ke luar cafe melalui jendela. Seperti sedang menunggu seseorang yang begitu spesial.

Ia membuka kantong celananya, dan mengeluarkan kotak kecil berwarna emas.

"Apakah kau akan menerima lamaranku? hehe... bagaimana aku bisa segugup ini..." Ia pun memasukkan cincin di roti bakar yang ada di depannya.

"Ahss... Ku harap kau tak memakannya hehehe.. hmmm sekarang aku harus melatih kata-kataku..."

"hmm... bagaimana ini hehehe... ah... kita mulai dari kata-kata ini... Maukah kau menikah denganku? aigooo... ini terlalu to the point... hapus.. hapus... hmmm" Pria itu menuliskan beberapa kata di bukunya.

"Hmm... Kita... sudah lama menjalin hubungan... apakah kau tak mau hidup denganku untuk selamanya? eoh?... Haisss... baboya... bagaimana kalau dia bilang tak mau... lalu pergi... aigooya... hapus..." Pria itu tampak kebingungan dengan apa saja yang di tulisnya.

Ia tak sadar, orang yang sudah di tunggu-tunggu sudah datang bersama pria lain.

"Hyun...!! Hehehe... kau sudah lama menungguku?" sapa wanita cantik pada pria yang sedari tadi kebingungan di cafe.

"Oh... Sora..!!" Pria bernama Hyun langsung menyembunyikan buku kecilnya di bawah pantatnya.
"Oh.. apa yang kau sembunyikan ? hehehe... Hyun... kenalkan... Ini kekasihku... Sandeul.... Sandeul...kenalkan dia Hyun... sahabat sejatiku sehidup semati hehehe"

Hyun hampir shock ketika melihat wanita yang ia cintai begitu mesranya memeluk lengan Sandeul. Tangannya bergetar ketika berjabat tangan dengan Sandeul yang murah senyum.

"Hyun... kau menungguku? ada apa? mengapa begitu mendadak ingin bertemu denganku? padahal hari ini aku ada acara dengan Sandeul, tapi dia mau mengalah hehehe... ada apa? apa ada yang ingin kau bicarakan?"

"Ah?..." Hyun hanya tertarik melihat kemesraan wanita yang ia cintai bersama pria lain.

"Hello... Hyun... kau tidak fokus hari ini... apa kau lupa minum suplemenmu?" Sora mengayunkan tangannya di depan Wajah Hyun.

"Ah.. Andwae... aku hanya ingin mengatakan kalau aku akan pindah ke Busan..."

"Oh!! Benarkah? Sandeul dan aku juga akan pindah ke Busan.. hehehe... Nah... kalau begitu kita bisa bersama lagi... kau bantu aku untuk mempersiapkan pernikahan kami ya?" Perkataan Sora semakin menusuk hati Hyun. Ia hanya bisa membuka mulutnya seakan tak percaya apa yang terjadi saat ini, nafasnya semakin berat tak terima apa yang ia hadapi sekarang ini.

"Oh... ada roti bakar.. kau memesannya untukku? Gomawo Hyun..." Gumam Sora sambil menyeret piring mendekati jangkauannya.

"ANNI!!... Jangan dimakan... ini punya orang lain..." Kata Hyun sambil menyeret piring yang diatasnya tertata rapi roti bakar plus ice cream.

"Anni... jangan..." Hyun menaruh roti bakarnya di bawah meja, dengan cepat ia pun mengambil cincin yang akan ia berikan pada Sora.

"Oh... sayang sekali... Oppa... kau mau membelikan aku roti bakar yang lebih lezat?" Sora merayu Sandeul dengan kedipan mata.

"Arraseo..." Sandeul bangkit dan berlalu menuju ke bar untuk memesan makanan yang diinginkan Sora.

"HYUN!! Apa yang terjadi padamu eoh?? Kau menatap Sandeul seperti ingin memakannya saja?? apakah aku salah??" Tiba-tiba Sora menggenggam tangan Hyun, pria yang sudah kecewa berat itu hanya bisa melepaskan genggaman Sora.

"Selamat berbahagia Sora... aku tak tahu kalau kau sudah memiliki kekasih... Kedepannya... jangan pernah menyembunyikan statusmu.... Arra? Aku akan pindah ke Incheon... aku harap kita tak bertemu lagi" Hyun meninggalkan Sora yang duduk membatu, bingung memikirkan sikap Hyun yang tak biasanya.

"Ommo....... HYUN!!! Jangan pergi... HYAK!!! Siapa yang membayar minumanmu ini!!! Haiss.... Dasar!!"

***

"HYAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!! Nappeun Yeoja!!!!! Bisa-bisanya kau merahasiakan semua ini padaku!!! Hyaaaaaaaakkkkk!!!!!" Hyun gemas dengan keadaanya sendiri, ia pun melempar cincin yang harusnya ia berikan pada Sora.

Cincin itu melayang................ PLTAK!!! dan mengenai kepala seorang gadis di seberang jalan. Hyun pura-pura tak tahu, tapi ia terus melihat gadis itu sedang mencari siapa dalang utama yang membuat kepalanya begitu sakit.

Entah mengapa gadis itu bisa menerka Pria yang berdiri di bawah lampu jalan lah yang melempar cincin itu hingga melukai kepalanya.

"YAAAAAAK!! KAU!!! Ye!! KAU!!!" Gadis itu terus menunjuk Hyun, sambil menunggu lampu pejalan kaki berubah menjadi hijau.

"SEKKIIYAAAAAAA!!!!! Jangan lari !!!" Hyun yang tadinya ingin kabur kini tak bisa kemana-mana. Karna gadis cantik berambut panjang itu sudah mendekat ke arahnya.

"SEKIYAAAAAA!!! LIHATLAH!!! Ini cincinmu EOH!!! Ikut Aku...!! Kau sudah melakukan tindak kriminal JEPPALLI!!!" Gadis itu menyeret Hyun secara paksa.

"Aihss... Jjamkanmannyo... Aku hanya melempar cincin itu!! kalau kau terluka karna cincin itu... itu sudah nasibmu... kenapa kau menunduk saat aku melempar cincin hah!!! menyebalkan!!" Hyun menghempaskan gadis itu lalu merapikan jasnya.

"Okey... Okey... kau harus membayar ganti rugi..!! Lihat!! kepalaku berdarah karna cincin sialmu ini!!"

"Ambil saja... ambil saja cincin sial itu... ARRA!!! Jangan menggangguku!! SEMUA PEREMPUAN SAMA MENYEBALKANNYA HYAAAAAAK!!" Hyun berlari meninggalkan gadis cantik bersama cincinnya.

"Oh... dasar pria... ada apa dengannya? huh!!..." gadis cantik melihat cincin yang tadi melukainya.

"Aigoo!!... pantas... kepalaku sakit sekali...cincin sial ini Berliannya besar sekali woahhahahaha.... gomawo eh!!! Aku Kayaaaaaa!!! hahahaha" teriak Gadis itu pada Hyun yang sudah menghilang di hadapannya.

"Ommo!!!... Hyun..?? Sora??... ahss... bagaimana bisa seorang pria membuang cincin pernikahannya? eoh?? lalu memberikannya pada gadis lain? aigoo... pria sekarang memang aneh... arraseo... aku akan menyimpannya... Hyun... aku akan menyimpannya... kukembalikan... kalau aku bertemu denganmu lagi... haiss... kepalaku... ... aku akan meminta ganti rugi yang pantas nanti... " gadis cantik menyimpan cincin pemberian Hyun di saku dompetnya. Ia masih kesakitan, sambil memijat kepalanya gadis cantik itu berjalan menuju tempat kerjanya.





***

투빅(2BiC) - 05.니 눈 니 코 니 입술 (Feat. 79)

baby you are my lady
I`m so lonely you make me feeling
you are my lady I`m so lonely
you make me feeling tell me my baby

처음 너를 봤을 때부터 난 baby
자꾸만 설레었어 가슴이
널 바라봤어 두 눈이
머리부터 발 끝까지 너는 love it

화려하지 않아도 아름다운 너의 미소
너의 눈 코 예쁜 너의 입술
사랑스런 너인걸 you know waht
바람결에 날리던 머리결 니가 좋아

maybe I love you baby you
너인걸 너 뿐인걸
사랑해 널 lady 너 없인 you
하루도 1분도 1초도 난 안 돼

너를 처음 봤을 때 부터 난 watch you
사진을 찍듯이 내 눈에 찰칵 담아놓은 순간
너는 나를 자꾸 바라바라봐 넌 다가다가와
교회를 다니고 술도 안 마시고 담배도 안 피고
넌 정말 나의 천사 네게 말했지 난 너의 신사
너만의 기사

24시간을 통화해도 call me
언제 넌 하늘에서 왔는지
날갠 어디 숨겼는지
오늘밤도 잠 못 이뤄 나는 don`t sleep

문잘 썼다 지웠다 너에 대한 나의 고백
너의 눈 코 예쁜 너의 입술
눈을 뗄 수 없는 걸 you know what
바람결에 날리던 머리결 눈이 부셔

maybe I love you baby you
너인걸 너 뿐인걸
사랑해 널 lady 너 없인 you
하루도 1분도 1초도 난 안 돼

내가 눈에 차지 않아도
조금만 조금 더 시간을 줘 oh lady
너를 정말 사랑하니까
그것만 믿고 날 기다려 줘 I love you

maybe I love you baby you
너만 바라보는 바보가 될래
without you lady 너 없인 you
하루도 1분도 1초도 난 안 돼

너의 두 눈 너의 그 입술
너의 눈썹 너의 그 손가락
하나라도 예쁘지 않은 곳이 없어
니가 없인 살수가 없어
사랑은 정말 얄궂은 놈인가요
너는 아직 나를 몰라요
널 사랑하는 걸

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler