Harga Pasaran Besi Tua

Harga Pasaran Besi Tua

Tulisan ini disalin dari http://www.jayasteel.com/2012/10/harga-pasaran-besi-tua.html untuk lebih lengkapnya silakan baca di website tersebut.

Disini Anda bisa mendapatkan harga pasaran besi tua, dengan mengisi form yang ada, dan menuliskan dengan jelas pada keterangan harga yang Anda inginkan. Misalnya dengan menuliskan “Harga besi tua sekarang”. Atau bisa juga Anda menyebutkan jenisnya misalnya HMS1. Atau premium, atau HMS2, atau super, sesuai jenis besi tua yang Anda miliki dan ingin Anda tawarkan kepada kami.


senyum

Untuk memberikan penawaran besi tua atau scrap  kepada kami, Anda bisa langsung kirim email ke - atau -. Penawaran Anda tersebut, akan kami teruskan kepada bagian melting dan bagian pembelian kami.
Kita memang sebenarnya tidak bisa menentukan harga pasaran besi tua. Anda bisa saja menawarkan harga jauh lebih rendah dari harga pasaran, untuk mendapatkan pembeli lebih cepat, atau agar pembeli mengambil semua barang yang Anda miliki.
Pabrik peleburan besi (baja), bisa juga membeli dengan harga lebih tinggi dari pasaran, jika mendesak tidak ada bahan baku, sedangkan pabrik harus terus berjalan.

Sering harga besi tua (scrap) lokal (dari wilayah Indonesia terutama Jawa) lebih tinggi daripada dari luar negeri (import). Bahkan jika sudah sampai di pabrik peleburan, harga yang dari luar negeri itu masih lebih murah.
Sering pabrik, masih tetap mau membeli besi tua lokal, terutama yang dibawah langsung ke pabrik, meskipun harganya lebih mahal dari import.

Jika Anda dapat menjual besi tua dalam jumlah sangat banyak, atau dapat menampung besi tua dalam jumlah sangat banyak, Anda bisa menentukan harga pasaran besi tua. kedip

Afandi Kusuma
JayaSteel
jayasteel @ ymail . com
;
; 082140 031 207;

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler