Film kok membosankan


Pernah nonton film terus merasa bosan? merasa enggan melakukan apa-apa, tiba-tiba jadi hilang kesadaran mungkin?.

Kalau saya, sering sekali mengalami hal seperti itu. Apa dan mengapa saya kurang mengerti, tidak cocok dengan karakter pemain, aktor dan aktrisnya atau jalan cerita bahkan latar belakang yang pertama kali muncul, bisa jadi membuat diri saya bosan.

Rupanya film tak hanya membuat orang terhibur, namun bisa juga membuat orang merasa bosan dan enggan bahkan berdampak pada psikologis (sok tahu hihihi)

Ok, sekarang komen di bawah ini film apa saja yang membuat kalian merasa bosan?

Kalau menurut saya, film yang membosankan bukan berarti film yang dikerjakan dengan modal kecil, film dengan modal besar pun ada yang sangat membosankan. Semuanya terletak pada gaya cerita dan keserasian antara pemain dan latar belakang juga karakter dan setting.

Ada yang membuat film dengan biaya dibawah sepuluh juta, tapi garapannya begitu apik dan mengagumkan, short movie contohnya. memang, membuat film tak segampang yang kita kira, membuat orang terhibur merupakan hal yang rumit dan menegangkan. Jangan pernah mengira dengan uang ratusan milyar mungkin, film anda akan mengagumkan. :) jangan pernah mengira :D

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler