- - - - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Saat malam pertama, aku tidak keluar darah, aku bilang apa ke suamiku

Saat malam pertama, aku tidak keluar darah, aku bilang apa ke suamiku nanti kalau aku bertemu jodoh. mm aku sedih

Virgin: Pas mlm ptama,aku g keluar darah.aku blg apa k suamiku nanti klo aku ktmu jodoh.mm aku sdih.
-
Afandi: banyak yang tidak keluar darah pada saat malam pertama.
meskipun wanita itu benar-benar perawan sebelumnya…
.
Sangat sedikit laki-laki yang suci jadi dia juga mestinya malu  jika menuntut  kesucian yang benar-benar suci.
dan jika laki-laki itu suci, biasanya dia juga laki-laki yang baik, yang tidak menuntut, tapi menerima apa adanya.
.
Jadi jika pada malam pertama tidak keluar darah, bersikap biasa saja. tetap menikmati hubungan dengan baik, dan ikuti naluri wanita.
jangan menyinggung dan berbicara mengenai hal-hal yang mendekatkan pada pembicaraan mengenai hal itu.
Bicara saja tentang cinta dan kasih sayang.
Jika si dia yang bertanya, jangan menunjukkan sikap takut, tapi tetap tenang dan biasa, dan tetap sambil bermesrah pada dia…
katakan saja.
“setahuku memang banyak wanita yang tidak keluar darah saat malam pertama, ada yang karena memang selaputnya sangat tipis, ada juga yang sudah sedikit robek karena kecelakaan”
lalu langsung ajak bicara yang lain. Tetap dengan tenang dan mesrah
.
Wanita yang perawan dan yang tidak perawan rasanya sama saja, (kecuali wanita yang sudah pernah melahirkan dan tidak menjaga tubuhnya),
bahkan bagi laki-laki yang sudah berpengalaman memakai banyak macam wanita,
Bahkan wanita penghibur yang sudah dipakai oleh banyak laki-laki, bisa terasa lebih enak dibanding perawan, karena wanita penghibur itu lebih pintar memainkan tubuh dan organ kewanitaannya.
Jadi jangan takut, dan jangan dibicarakan.
.
Masa lalu kita, sudah berlalu.
Bahkan jika pernah melakukan dosa, haram hukumnya, kita membuka aib diri sendiri. Apalagi hanya karena kecelakaan atau sesuatu yang diluar kuasa dan kontrol kita. Jangan biarkan kemesraan diri kita dan suami terganggu oleh hal yang tidak perlu.
Layani suami dengan baik, buat dia mencintai kita, dengan cara kita mencintainya dengan tulus.
Buat dia lembut dengan kita, dengan cara kita tidak pernah memperlakukan dia kecuali secara lembut.
Perbaiki akhlak, terus dekatkan diri pada Tuhan.
Jika mengeluh, mengeluhlah hanya pada Tuhan, jangan pada yang lain, apalagi pada suami yang bukan saja kita cintai, tapi kita harapkan cintanya. Beri dia hiburan dan senyuman. Beri dia harapan akan hadirnya anak-anak yang sehat dan baik, dengan cara kita selalu menjaga kesehatan tubuh, dan menjaga kesehatan hati dan mental kita, yakni dengan selalu melakukan pola hidup sehat dan rajin beribadah serta bersedekah.
.
Semoga Yang Maha Kuasa selalu memberi kemudahan pada kita,
semoga Yang Maha Kaya selalu memberi kita rejeki yang barokah.
-
Virgin: Mksh bnyk y pak ats nasihatx mga sy bs tegar dpt cobaan ky gni
-
Afandi -: sama-sama
amin
sebaiknya jika bertanya atau bercerita mengenai hal semacam itu, tidak menyebut pribadi tertentu, termasuk jika pribadi itu adalah diri kita sendiri.
kita bisa menggunakan kalimat…. “jika ada orang yang mengalami hal seperti ini… ini … “
dan orang yang baik dan ingin belajar bijak tentu tidak akan menanyakan siapa orang itu.
jika dia menanyakan siapa orang itu, dan mendesak, sebaiknya cerita dan bertanya pada yang lain.
-
Virgin:  Cobaan brt pak..doain y mga sy mnmukan jodoh sy laki2 yg baik.mski sy sdh ky gni.
-
Afandi -: insyaAllah
semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap urusan
-
Virgin: Dulu aku org yg amat tjaga.aku blm pnh pcrn.dulu aku memimpikan cinta dan ksucianku u suamiku.tp tnyta jalan hdp tdk datar,cobaan mnimpa aku,aku dikerjain rekan kerja.dia menghipnotis aku.kmdian dia mperkosa aku
.
Krn cobaan tsb.aku resign krn aku trauma.skrg aku mengajar d **** d****.aku pngn menemukan jodohku.tp crx gmn,aku jd susah buka diri
-
Afandi -: seorang wanita yang benar-benar jelas bukan wanita baik-baik saja bisa menemukan jodohnya. terus berdoa dan berusaha saja, insyaAllah akan ada jodoh yang baik untuk orang-orang yang berserah diri pada-Nya.

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler