- - - - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Lie To Love

To Dr Lee
Berbohonglah padaku kau mencintaiku, karena aku tak bisa hidup tanpamu. Aku sendiri di sini begitu lama menunggu kau bisa mencintaiku, berubah memahamiku, mau mendengar semua kisahku, memahami apapun itu inginku, tapi kau sekali lagi mengacuhkan diriku. Meniadakan diriku dalam pandanganmu.
Berbohonglah padaku kau mencintaiku, maka aku akan mempercayainya. Aku akan mempercayai semua kebohonganmu, asal kau mencintaiku. Hidupku sungguh tak lama lagi, aku tak sepertimu yang bisa hidup 50 tahun lagi, aku hanya seorang gadis yang dimatikan harapannya oleh semua dokter. Mereka sudah membunuhku setelah mengatakan hidupku tak lama lagi akan berakhir, 50 hari lagi aku tak akan ada lagi di dunia ini, masihkah kau acuh kepadaku? Masihkah kamu menolak kehadiranku? Padahal aku sungguh mengharapkanmu menemaniku di akhir waktuku.
Berbohonglah padaku kau mencintaiku.......
...<READ MORE>

Cerita Terkait

  • Aku terkapar dalam bumi INDONESIA
  • Obrolan Jeng Pipi dan Jeng Mina
  • Only Love
  • Love U
  • Let’s make Love
  • My Love
  • Buat seorang kawan
  • Kenangan dari Mickey Mouse
  • Black Love (Jung and Kim) XVII
  • Black Love (Jung and Kim) XVI
  • World of The Word
  • Black Love (Jung and Kim) XV
  • Black Love (Jung and Kim) XIV
  • Black Love (Jung and Kim) XIII
  • Black Love (Jung and Kim) XII
  • Black Love (Jung and Kim) XI
  • Black Love (Jung and Kim) X

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler