- - - - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Nari. Fanfiction DON ( Jeo-ju 2 )

 

Mencintai itu...
Bisa menghilangkan kebencian dalam hatiku. 
Mencintaimu... 
Bisa membuatku melupakan semua logika. 
Tak peduli siapapun dirimu. 
Aku akan tetap mencintaimu. 
Tak peduli apakah kau akan membunuh atau sebaliknya. 
Aku akan mencintaimu. 

Kau pria pertama 
yang membuatku sakit hati 
Kehilangan sebuah cinta begitu cepat. 
Tapi aku tak mau begitu saja 
membiarkan hatiku tersiksa. 

Aku akan mencarimu 
walaupun harus melintas dimensi. 
Aku akan katakan padamu...
Apapun yang kau lakukan aku akan mencintaimu 
Seperti apapun kau menyakitiku. aku akan mencintaimu 
Bagaimana takdir kita berusaha memisahkan. aku akan mencintaimu. 

Memang terlalu bodoh 
Untukku... 
Memimpikan kehidupan yang tak mungkin kudapatkan 
Tapi terlalu bodoh buatmu 
Mengapa kau berani menjeratku
untuk pertama kali.
menjerat
Wanita 
Yang tak bisa melepaskan pria yang ia cintai begitu saja. 

Nari. Fanfiction DON ( Jeo-ju 2 )
by Ayuna Kusuma (Yun)

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler