- - - - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Poem Fiction - Mianhae...



Author : Ayuna Kusuma 

Genre : Sadly

Maincast : You and JHOPE (kamu bisa ganti biasmu)

***

Bila kau menganggapku Bunga...
sekarang aku hanyalah bunga yang layu
bukan karna kau tak datang 
untuk membuatku lebih hidup 

Tapi aku terlalu menganggap ini semua hanya mimpi 
dan...
aku harus mengakhiri mimpiku lebih cepat 
sebelum aku merasakan kekecewaan 
yang begitu dalam 
merusak hatiku 
hingga 
aku tak bisa hidup lagi tanpamu. 

Kalau kau menganggapku sebagai Angin 
yang bisa menyegarkan harimu..
melembutkan perasaanmu
melindungimu dari kuman di bumi. 

Kali ini aku akan menjadi angin topan 
yang bisa membunuhmu dalam satu kali sapuan 
Aku tak ingin siapapun memilikimu. 
Aku tak ingin siapapun mencintaimu selain 
diriku. 

Kau pikir aku terlalu jahat?
benar... 
pemikiranmu semuanya adalah sebuah kebenaran 

Aku adalah manusia yang begitu jahat. 
Tak ingin melihat siapapun mencintaimu lebih dari cintaku 
Maka dari itu... 
pilihlah... kau yang hidup...
atau aku yang hidup...

Tapi... lebih baik...
aku saja yang mengakhiri hidupku. 
Karna 
Pemikiranku ini 
sudah membuatmu membenciku. 

Mianhae...
Aku tak bisa menikmati cintamu... 
dan kau tak bisa mencintaiku lagi...

The End 

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler