- - - - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Songfiction : Banana



Author : Ayuna Kusuma

Maincast : You and Jungkook Bangtan

Genre : Comedy Romance

Song : Brian Joo - Let's this die

Aku masih menunggunya di balik pintu, masih melihat ia menungguku didepan pintu. Ia diam saja melihat lubang pintu.

"Nuna... open the door... are you crazy? saeng-il chughahabnida... Nuna... aigoo... jeongmal baega gopeu gun..." Jungkook mengambil pisang dari tas ranselnya. Aku tahu ia akan memakannya dengan lahap.

Ia mundur ke belakang lalu duduk bersandar ke dinding apartemen, bukan hanya satu, ia memakan 4 pisang dalam 3 menit. Aku hanya bisa tertawa melihat aksinya yang sedang kelaparan.

"Nuna~~~!! Nuna~~!! Open the door eoh...!!!" Jungkook berlari mendekat ke pintu kamarku, kali ini ia mencoba membuka engsel pintunya.

"Nuna...mianhaeyoo eoh.... saeng-il chughahabnida....eoh..." aku tak tega melihat matanya yang berair ingin menangis.

Pintu kamar aku buka setengah, masih ada rantai gembok yang melindungi pintuku dari Jungkook yang mencoba masuk.

"Wae... " tanyaku sambil menyimpan senyum, aku bahagia bisa melihatnya lagi, apalagi di hari ulang tahunku.

"Nuna... jeongmal mianhae ... nan neomu oelowo . dangsin-i bakk-eulo nan neomu seulpeuda ... jeoleul yongseohaejusibsio ......" Jungkook terus memohon padaku, ia masih terlalu kekanakkan menurutku, bagaimana bisa ia meneteskan air mata hanya karena ingin memaksa masuk ke apartemenku, dan bagaimana bisa ia melepaskan hubungan kami yang sudah membaik hanya karena pisang.

"jeongmal ? dangsin-ui simjang issnayo??" tanyaku.

"Nuna.... jebal... baegpeosenteu ... nan simgag iss-eoyo. nae ma-eum eoh..."

"Okey... come in" kataku sambil membukakan pintu untuknya.

Jungkok pun masuk dan memburuku, ia menyudutkanku di dinding.

"Nuna....." Ia bersandar padaku.. wajah kami berhadapan dekat sekali, aku bisa mencium nafasnya yang beraroma pisang.

"Wae...?" kataku sambil mencoba menyingkirkan tubuhnya. Tapi Jungkook tak mau pergi, ia semakin menyudutkanku.

"Nuna... I brought grapes. I'll try to love the grape for you, I will try to eat it, even though I could die from poisoning, I will leave the bananas, just for you ... because I can not lose you ... my life feels empty without you. Please ... accept me to be your boyfriend ... happy birthday to you ... This gift for you ... chu..." Jungkook mencium bibirku, dengan bibirnya yang beraroma pisang.

"Hyakk~~~~~~~!!! Jungkook!!! come back here!!! i will kill you~~~~!!" kataku sambil mengejar Jungkook yang berlari menghindariku.

"No Way!! You happy Nuna??!!! hahahaha" Teriaknya, akhirnya ia datang juga untukku, dan akhirnya tak ada pisang di apartemenku, hanya ada anggur dan Jungkook yang sekarang menjadi kekasihku. Walaupun usianya begitu muda, aku bisa merasakan ia lebih dewasa dalam satu waktu. dan bisa membahagiakanku.. kalaupun ia kembali mencintai pisangnya, aku tidak akan mempermasalahkannya.. aku akan menerimanya.. daripada aku hidup sendiri.

The End

 
Layanan untuk Anda: x Cerita dari Kusuma | - | dari - | Lihat dalam Versi Seluler